Tips Bertahan dari Pemeriksaan Pajak

Saya baru saja meninggalkan kantor pusat Scarsdale, NY, dalam perjalanan bisnis beberapa tahun yang lalu ketika petugas penagihan Internal Revenue Service bernama Celeste Green menyerbu masuk,

melambaikan "Pemberitahuan Niat untuk Retribusi" dan menuntut agar kami membayar IRS $25.000 paling lambat akhir bulan itu.

Karena saya tidak hadir, Green mengarahkan komentar kasarnya kepada resepsionis kami yang bingung, yang tidak tahu apa-apa tentang pajak bisnis kami, dan kepada manajer administrasi kami yang sama bingungnya, Pascale Bocchino, yang mengetahuinya. Pascale menyimpan pembukuan kami dan telah menyelesaikan banyak masalah yang melibatkan pajak penggajian, properti, dan penjualan selama bertahun-tahun. Kami rajin mematuhi undang-undang perpajakan - bagaimanapun juga, kami berada dalam bisnis ini - dan masalah biasanya melibatkan dokumen yang salah penanganan, seringkali di pihak pemerintah.

Tapi Green bukanlah jenis agen layanan pelanggan yang membantu yang biasanya ditangani Pascale. Petugas penagihan terlibat hanya setelah IRS berulang kali mencoba meminta pembayar pengembalian pajak anda untuk mengirimkan uang yang diyakini pemerintah sebagai utangnya tetapi pembayar pajak belum membayar atau menantangnya dengan benar. Kami, di sisi lain, tidak tahu bahwa IRS mengira ada masalah dengan kami. Green tidak memberikan dokumentasi mengapa kami seharusnya berutang semua uang itu, dan dia tidak terlalu membantu ketika Pascale bertanya.

Setelah beberapa rintangan, dia memberi tahu Pascale bahwa setoran pajak penghasilan baru-baru ini sebesar $268 (mewakili pemotongan pajak untuk pembayaran kecacatan cuti hamil karyawan) tidak tepat waktu karena dibayar dengan cek daripada secara elektronik. Itu, kata Green, menghasilkan penalti yang membuat tagihan menjadi $ 25.000. Dia menyuruh Pascale untuk membayar. Pascale memberi tahu Green bahwa kami akan menghubunginya kembali.

Setelah berbicara dengan saya, Pascale menyerahkan masalahnya kepada Rebecca Pavese, yang mengelola praktik tip pajak penghasilan perusahaan kami dari kantor Atlanta kami dan yang, secara kebetulan, baru saja menyelesaikan audit yang tidak terkait atas salah satu pengembalian pribadi saya. Rebecca dan saya sama-sama tahu bahwa, meskipun beberapa undang-undang perpajakan kami cukup aneh, tidak seorang pun akhirnya berutang $25.000 karena dia membayar $268 melalui cek.

Rebecca sampai ke akar masalahnya keesokan harinya. Beberapa bulan sebelumnya, pusat pemrosesan IRS di Cincinnati gagal memasukkan data dari laporan pajak gaji triwulanan kami yang menunjukkan berbagai tanggal pembayaran karyawan kami. Data menunjukkan bahwa semua pemotongan pajak kami dibayar tepat waktu, tetapi karena tidak ada, komputer IRS menyimpulkan bahwa pembayaran kami terlambat. Pusat pemrosesan seharusnya mengirimkan beberapa surat yang memberi tahu kami tentang masalah tersebut. Kami tidak pernah menerima apapun. Akhirnya, komputer merujuk masalah tersebut ke koleksi.

Perwakilan layanan pelanggan IRS di Cincinnati membatalkan tanggung jawab segera setelah Rebecca mengirimkan kembali informasi tersebut. Rebecca memberi tahu Green, petugas penagihan.

Green sangat marah karena Rebecca telah menghubungi pusat pemrosesan, yang tidak lagi berwenang atas masalah tersebut. Petugas penagihan mengatakan dia tahu selama ini apa masalahnya. Kemudian dia membalikkan penyesuaian perwakilan IRS dan mengembalikan kewajiban kami yang tidak ada ke pembukuan.

Hal ini memaksa Rebecca untuk menghentikan pekerjaannya yang lain untuk segera menyiapkan Formulir IRS 12153, "Permintaan Proses Penagihan atau Sidang Setara." Penyerahan ini mencegah petugas penagihan untuk memerintahkan bank kami untuk menyerahkan uang kami untuk melunasi hutang yang tidak kami miliki. Meskipun dia mengambil waktu yang manis tentang hal itu, Green akhirnya berhasil menutup kasusnya sendiri.

Ini bukan bagaimana proses penegakan pajak seharusnya bekerja. Ini bukan cara kerjanya biasanya. Audit dan prosedur penagihan tidak seharusnya mengelabui atau menggertak pembayar pajak untuk membayar pajak fiktif atau hukuman yang tidak benar. Petugas pajak seharusnya mencoba untuk menentukan pajak yang tepat, tidak lebih dan tidak kurang, dan memastikan bahwa itu dibayar. Wajib pajak dan praktisi pajak seperti yang ada di firma saya memiliki kewajiban yang sama.

Saya masuk ke bisnis pajak 25 tahun yang lalu, dan sebagian besar, agen pendapatan yang saya temui tidak keluar untuk mengorbankan warga negara yang tidak bersalah. Mereka hanya melakukan pekerjaan mereka. Mereka yang menjadi staf pusat layanan IRS, khususnya, sering mencoba yang terbaik untuk memilah-milah kesalahan yang secara teratur dibuat oleh undang-undang Bizantium dan sistem informasi kuno.

Namun, seperempat abad mewakili pembayar pajak lain dan menjalankan bisnis saya sendiri telah membuat saya memandang setiap pemeriksaan pajak sebagai ladang ranjau yang berisi jalur yang relatif aman dikelilingi oleh bahaya tersembunyi. Inilah tip bertahan hidup saya, dan beberapa kisah perang tentang bagaimana saya mempelajarinya.

1. Jangan berasumsi bahwa otoritas pajak sudah benar. Kantor pajak federal dan negara bagian mengirimkan sejumlah besar pemberitahuan yang menasihati pembayar pajak bahwa mereka berutang uang. Jika Anda dengan hati-hati mengumpulkan informasi pajak Anda dan meminta seseorang yang kompeten mempersiapkan pengembalian Anda, ada kemungkinan besar pemberitahuan tersebut salah. Tetapi banyak orang hanya membayar tagihan. Periksa faktanya, atau minta ahli pajak Anda untuk melihatnya.

Dalam audit lapangan yang lebih kompleks, tugas utama agen pendapatan adalah mengumpulkan fakta. Dia harus tahu bagaimana menerapkan hukum pada fakta-fakta itu, tetapi sangat sering, menurut pengalaman kami, agen tidak memahami hukum, atau terkadang bahkan fakta.

Audit pengembalian pribadi saya yang ditangani Rebecca untuk saya adalah contoh yang bagus. Saya telah mengharapkan audit, karena pendapatan dan pengeluaran bisnis saya sebagian besar dilaporkan dalam Formulir 1040 yang saya ajukan bersama istri saya, dan bisnis saya telah menjadi jauh lebih besar daripada kebanyakan kepemilikan perseorangan serupa. Jadi, tidak mengherankan ketika seorang auditor meminta detail ekstensif tentang kuitansi bisnis saya, semua transaksi perbankan bisnis dan pribadi kami, dan tiga item pengeluaran terbesar yang dilaporkan untuk bisnis tersebut. Dia menyelidiki untuk melihat apakah saya mungkin menggelapkan uang tunai atau menyembunyikan pendapatan, dan apakah saya memiliki catatan untuk mendukung pengeluaran yang saya klaim. Ini semua adalah prosedur standar.

Agennya sopan dan profesional, tetapi dia kesulitan mencerna informasi yang kami sajikan. Dia menghitung bahwa uang yang didistribusikan bisnis kepada saya melebihi penghasilan kena pajak yang saya laporkan tahun itu, dan menegaskan bahwa saya pasti memiliki "penerimaan kas yang tidak dilaporkan" yang setara dengan puluhan ribu dolar. Tetapi dia telah melihat semua laporan bank dan melihat bahwa semua kuitansi kami telah dicatat dengan benar. Selain itu, kami tidak pernah menerima uang tunai dalam bisnis kami, jadi saya tidak mungkin menerima uang tunai yang tidak dilaporkan. Klien kami membayar kami ratusan atau ribuan dolar sekaligus, selalu dengan cek, kartu kredit, atau transfer bank. Auditor sudah menandatangani ini.

Rebecca menjelaskan bahwa ada banyak alasan bisnis dapat mendistribusikan lebih banyak uang daripada yang dilaporkan sebagai pendapatan pada tahun tertentu. Bisnis tidak memulai tahun dengan nol di bank. Itu bisa menarik pada jalur kredit. Pemilik dapat menyumbangkan modal yang tidak akan dimasukkan dalam penghasilan kena pajak. Itu bisa menerima distribusi tunai dari kemitraan yang pendapatannya dilaporkan secara terpisah. Beberapa biaya, seperti kontribusi bagi hasil, akan dipotong pada tahun berjalan tetapi sebenarnya tidak dibayarkan hingga tahun berikutnya. Pengeluaran bisnis lainnya dibayar oleh saya dari dana pribadi dan kemudian diganti oleh bisnis. Semua alasan ini berlaku untuk kita.

Namun, agen tersebut bersikeras dengan argumen yang menggelikan bahwa saya telah "menerima secara konstruktif" pendapatan dari diri saya sendiri. Rebecca menyuruhnya untuk menulis penilaiannya dan mengirimkan kasusnya ke kantor Banding IRS, tempat kami akan membahasnya dengan peninjau independen. Tapi pertama-tama, agen tersebut meminta Rebecca untuk bergabung dalam panggilan konferensi dengan dia dan dua penyelia. Mereka mencoba menekannya untuk menyetujui penilaiannya. Ketika dia bertahan, ketiganya mematikan telepon untuk percakapan pribadi, lalu kembali ke telepon dan mengakui kasusnya.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Pemain Sepak Bola Menjadi Bugar dan Cepat

Mendukung UMKM dalam Ekspor Impor melalui Pelatihan Kepabeanan

Hukum Aqiqah Dalam Islam