Halo Infinite Dev Mengungkapkan Perubahan Pada Battle Pass, Progresi, Kustomisasi, Acara


Pengembang Halo Infinite 343 Industries telah membagikan laporan " Hasil" yang berisi wawasan baru tentang umpan balik yang diterima studio tentang elemen "langsung" game seperti tiket pertempuran, toko transaksi mikro, acara, perkembangan, dan banyak lagi.

Salah satu umpan balik paling signifikan yang diterima 343 tentang elemen kustomisasi Halo Infinite adalah tentang memberi pemain kebebasan untuk menyesuaikan Spartan mereka dengan unit kosmetik yang berbeda. "Kami setuju bahwa ada ruang untuk penyesuaian yang lebih baik dengan mencabut pembatasan inti jika memungkinkan," kata 343.

Karena bagaimana sistem "inti" di Halo Infinite dibangun, itu akan "membutuhkan waktu" dan mungkin tidak mungkin untuk item tertentu, tetapi 343 ingin memberi pemain kesempatan untuk menggunakan item kustomisasi tertentu pada inti yang berbeda. “Saat kami menyelidiki apa yang diperlukan untuk memperluas kustomisasi lintas-inti dari perspektif teknologi, fokus awal kami adalah mengaktifkan sebanyak mungkin helm, pelindung, dan pelapis pelindung di berbagai inti yang berbeda. Singkatnya, tujuan kami adalah bahwa kami akan secara bertahap pindah ke model yang memiliki pelapis dan pelindung yang bekerja di semua inti; dengan helm dan perlengkapan dada bekerja di seluruh inti kanon sebagai perubahan fokus pertama yang kami buat dalam sistem, "kata 343.

Studio juga mengatakan telah mendengar umpan balik bahwa pemain Halo Infinite ingin dapat menggunakan item individual dalam kit tertentu untuk membuat kombinasi unik mereka sendiri.

"Kit dimaksudkan untuk memberi pemain perasaan menjadi karakter (Tim Mulia) atau mengenakan seragam tim (esports), tetapi kami memahami keinginan untuk menggunakan item khusus Kit dalam kombinasi penyesuaian lainnya," kata 343. "Dalam pembaruan di masa mendatang, kami akan mengubah sistem Kit sehingga memungkinkan pemain untuk menggunakan item individual dari Kit mereka untuk digunakan di Spartan pribadi mereka sendiri."

Bergeser ke toko transaksi mikro dalam game Halo Infinite, 343 mengatakan memahami bahwa orang menginginkan opsi pembelian tambahan, tingkat rotasi yang lebih tinggi, dan kemampuan untuk membeli item individual dalam satu bundel alih-alih keluar untuk membeli semuanya. 343 berencana untuk menawarkan semua ini, dan berpotensi menjadi item toko senilai halaman kedua untuk dibeli pada waktu tertentu, dan Anda dapat membaca lebih lanjut di cakupan Halo Infinite yang diperluas dari GameSpot di sini.

Dalam hal battle pass dan progres Halo Infinite, 343 mengatakan memahami bahwa para pemain menginginkan sistem "perkembangan karir" yang terpisah dari battle pass, dan ini sedang dalam "fase desain" sekarang. Ini mungkin tidak akan dirilis dalam waktu dekat, seperti yang dikatakan 343, "Kami ingin menyelesaikannya dan itu akan memakan waktu."

Selain itu, 343 mengatakan telah mendengar umpan balik bahwa pemain menginginkan XP per pertandingan. Untungnya, fitur ini akan datang dan diperkirakan akan diluncurkan sekitar tahun ini. Dan secara umum, 343 mengakui bahwa pemain ingin battle pass Halo Infinite terasa seolah-olah menawarkan nilai yang lebih besar kepada pemain. Untuk itu, battle pass Musim 2: Lone Wolves akan menyertakan Kredit untuk dibuka, hingga 1000 CR dalam satu battle pass. Saya tahu saya melakukannya, untuk informasi lebih lengkapnya di Qareer.id.

Juga di posting blog, 343 membahas umpan balik bahwa peningkatan XP ganda Halo Infinite berjalan tepat waktu, dan ini mungkin tidak ideal. Sudah, 343 meningkatkan waktu untuk peningkatan ini dari 15 menit menjadi 30 menit, dan kemudian dari 30 menit menjadi 1 jam. "Meskipun itu sempurna, kami pikir ini adalah pendekatan yang adil untuk saat ini," kata 343. "Namun, dalam jangka panjang, kami setuju untuk beralih dari peningkatan XP berbasis waktu terutama dengan XP per pertandingan yang akan datang dalam pembaruan di masa mendatang. Kami akan memiliki lebih banyak untuk dibagikan tentang keduanya di kemudian hari."

Adapun acara langsung Halo Infinite, 343 mengatakan telah mendengar umpan balik bahwa pemain ingin melihat mode dari acara musiman tetap ada dalam permainan setelah acara tersebut selesai. 343 mengatakan bahwa mereka sengaja menghapus mode ini ketika sebuah acara ditutup untuk mencoba "membumbui" acara dan meyakinkan pemain untuk ikut serta. Namun ke depan, 343 mengatakan, "Kami akan melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk menyediakan konten acara di rotasi perjodohan normal" dimulai di Musim 2.

Ini hanyalah contoh kecil dari semua informasi dalam laporan umpan balik Musim 1 pastikan untuk membaca posting blog lengkap 343 untuk mengetahui semua detailnya. Musim 2: Lone Wolves dimulai pada 3 Mei, dan menambahkan peta dan mode baru, termasuk Last Spartan Standing bergaya battle royale.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Pemain Sepak Bola Menjadi Bugar dan Cepat

Mendukung UMKM dalam Ekspor Impor melalui Pelatihan Kepabeanan

Hukum Aqiqah Dalam Islam