Bocoran Spesifikasi Kawasaki Ninja ZX-25R dengan Knalpot Akrapovic


Kawasaki Ninja ZX-25R mendatang ditenagai oleh mesin 249cc 'inline-four'

Pabrikan sepeda motor Jepang Kawasaki meluncurkan sportbike empat silinder seperempat liter, Ninja ZX-25R kembali di Tokyo Motor Show 2019. 'Baby 10R' seharusnya memasuki pasar Indonesia sekarang tetapi situasi COVID-19 yang sedang berlangsung mengubah jadwal peluncuran . Sementara itu, Kawasaki telah membagikan beberapa pembaruan mengenai sepeda motor perpindahan rendah multi-silinder baru termasuk varian all-out track, Racer Custom dan kit serat karbon untuk model reguler. Namun, perusahaan belum merilis spesifikasi mesin lengkap dari Kawasaki Ninja ZX-25R baru, untuk informasi harga dan cicilan di Cicilan ZX25R.

Kawasaki Ninja ZX-25R ditenagai oleh mesin 249cc DOHC liquid-cooled inline-four yang dikawinkan dengan transmisi 6-percepatan. Dalam stok avatar, mesin menghasilkan 41bhp @ 15.350rpm dan 20.8Nm @ 12.700rpm. Di sisi lain, contoh dengan knalpot Racing Line Akrapovic menghasilkan 42,7bhp @ 15.450rpm dan 21.5Nm @ 12.500rpm. Ini berarti lompatan 2,5bhp dan torsi 1,8Nm peningkatan yang disambut baik hanya dengan peningkatan knalpot.

Tampaknya, Kawasaki ZX25R mendatang meminjam estetika dari saudara kandung Ninja ZX yang lebih tinggi. Sorotan peralatan termasuk lampu depan full-LED, knalpot underbelly (tidak seperti sistem penuh Akrapovic), cakram depan ganda, kontrol traksi, shifter cepat, garpu Showa SFF-BP, suspensi belakang back-link horizontal, mode berkendara, dll. hanya Ninja ZX-25R Racer Custom yang menggunakan sistem pembuangan penuh NASSERT-R Evolution Type II yang tidak legal di jalanan. Dikombinasikan dengan ECU balapnya, motor ini mungkin bisa menghasilkan lebih dari 60bhp.

Seperti yang Anda amati, '25R' biasa mencapai puncak yang jauh lebih tinggi pada kisaran putaran. Sepeda motor seperti ini dibuat untuk dikendarai pada batasnya. Namun, kompromi besar dibuat dalam kondisi berkendara kecepatan rendah karena mesin baru menyala setelah melewati 10.000rpm.

Kawasaki telah mengkonfirmasi bahwa pembangkit listrik tersebut mampu berputar hingga 17.000rpm. Bahkan, perusahaan telah membagikan video yang dijuluki 'Screaming In-line 4 Power' yang memberikan wawasan tentang bagaimana suara motor sport tersebut . Tidaklah berdasar untuk membandingkan sepeda motor multi-silinder dengan produk satu silinder produksi massal reguler yang datang dalam kategori perpindahan yang sama. Target pelanggan dan fokus sama sekali berbeda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Pemain Sepak Bola Menjadi Bugar dan Cepat

Mendukung UMKM dalam Ekspor Impor melalui Pelatihan Kepabeanan

Hukum Aqiqah Dalam Islam