Emas SEO: Tautan Balik


 Dalam posting pertama dalam seri ini kita berbicara tentang link -- internal, outbound, dan inbound -- sebagai Rahasia SEO Saus. Dalam posting ini kami akan membahas bagaimana dan di mana membangun backlink yang baik yang akan memberi situs Anda dorongan dalam optimasi pencarian organik.


Memulai dengan

Tautan Balik Tautan Balik, juga disebut tautan masuk, adalah tautan dari properti web lain ke properti web Anda. Agar tautan balik meneruskan sebagian otoritasnya ke situs web Anda, situs asalnya idealnya juga memiliki banyak tautan masuk yang bagus.


[https://zulfirman.com/seo/jasa-backlink-pbn-premium-murah-berkualitas-dofollow] yang memberikan peringkat dan informasi lain tentang situs web, dapat menunjukkan dengan tepat kepada Anda jenis otoritas apa yang dimiliki situs:


Jadi, jika Anda menjalankan situs yang menjual alat dan teknik pelatihan anjing, tautan ke situs Anda dari CNN -- tempat praktik pelatihan anjing revolusioner Anda baru saja ditampilkan -- akan sangat berharga, dan akan memberi Anda dorongan besar dalam penelusuran hasil halaman mesin (SERPS).


Tentu saja, mendapatkan tautan dari situs seperti CNN akan membutuhkan upaya serius dari Anda, tetapi mungkin sangat sepadan dengan waktu dan energi yang Anda masukkan ke dalamnya.


1. Direktori Situs Direktori

adalah tempat yang baik untuk mulai membangun backlink. Anda bisa mulai dengan Yahoo atau DMOZ, atau Anda bisa memulai dengan melakukan pencarian Google untuk direktori di industri Anda. Mendaftar di direktori umumnya gratis, tetapi mungkin perlu beberapa saat sebelum cantuman Anda muncul.


2. Forum

Anda mungkin sudah mengetahui beberapa forum yang menonjol dan dihormati dalam industri Anda. Pencarian di "forum pelatihan anjing" menghasilkan lebih dari 8 juta hasil! Lakukan riset dan cari tahu apakah ada forum di halaman pertama SERP yang diberi peringkat baik oleh Alexa. Anda juga ingin memastikan forum mengizinkan backlink. Setelah Anda terdaftar di forum itu, berpartisipasilah secara aktif dalam diskusi -- jadikan diri Anda berguna sehingga posting Anda (dengan jasa  backlink berharga) tidak dianggap sebagai spam.


3. Siaran Pers

Setiap kali bisnis Anda mengirimkan siaran pers online, Anda menciptakan tautan balik yang berharga ke situs Anda. Pastikan teks jangkar Anda menyertakan nama situs Anda (atau yang relevan) dan kirimkan siaran pers tentang produk dan layanan Anda secara teratur.


4. Situs Web Terkait

Jika bisnis atau layanan Anda sangat selaras dengan situs web lain, Anda dapat menghubungi webmaster tentang memasukkan situs Anda ke dalam blogroll mereka, atau menempatkan iklan web Anda di halaman mereka. Jelas, Anda mungkin membayar untuk tautan masuk semacam ini ke situs Anda, tetapi itu masih bisa sangat berharga.

Bergantung pada apakah situs tertentu mengizinkan komentar dengan tautan atau tidak, Anda mungkin juga mengomentari situs terkait lainnya di mana keahlian atau penawaran Anda menambah nilai pada artikel atau pos tempat Anda berkomentar. Namun, ketahuilah bahwa banyak situs memiliki tautan "nofollow", yang berarti Anda tidak akan mendapat manfaat dari peringkat situs tersebut.


5. Direktori

Pasal Pemasaran artikel adalah metode standar untuk membuat tautan balik ke situs web Anda. Temukan direktori artikel yang bagus di mana Anda merasa nyaman mempublikasikan konten Anda, dan posting artikel Anda secara teratur di sana. Setiap kali Anda memposting, sertakan tautan balik ke situs Anda sehingga orang dapat menemukan Anda dengan mudah dan situs Anda akan menerima manfaat dari tautan pos yang dipertimbangkan dengan baik.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Pemain Sepak Bola Menjadi Bugar dan Cepat

Mendukung UMKM dalam Ekspor Impor melalui Pelatihan Kepabeanan

Hukum Aqiqah Dalam Islam